Ekspos Potensi, Bunga Raya Luncurkan Website Kecamatan

Bunga Raya (Derapzone): Untuk mensosialisasikan potensi potensi yang ada di kecamatan Bunga Raya sekaligus menyampaikan progran yang sudah dilaksanakan, maka kecamatan Bunga raya meluncurkan website : kec-bungaraya.siakkab.go.id

Peluncuran ini disampaikan Camat Bunga raya Dicky Syofyan, S.STp. Pada acara sosialiasi Penilaian kinerja kecamatan se Kabupaten Siak, di aula kantor Camat Bunga Raya beberapa hari yang lalu.

Menurut Dicky website ini akan menjelaskan tentang potensi yang dimiliki Kecamatan Bunga Raya. Karena potensi yang dimiliki kecamatan ini sangat besar. Salah satunya potensi yang dimiliki adalah di sektor pertanian meliputi padi dan sayur mayur.

Disamping itu Bunga Raya saat ini juga berkembang industri batu bata. Dicky berharap potensi tersebut dapat meningkatkan pendapatan atau ekonomi masyarakat bungaraya. Kemudian dia menambahkan kantor camat berupaya meningkatkan pelayanan masyarakat secara maksimal.

” Maka salah satu upaya dalam memberikan informasi yang cepat dan akurat. Kantor Camat Bunga raya memanfaatkan tekhnologi dengan membuat website” ujarnya.

Hal ini dilakukan mengingat banyaknya masyarakat telah menggunakan media tersebut. Dicky berharap dengan adanya website tersebut masyarakat akan memperoleh informasi layanan dengan cepat.

Selain peluncuran website, pertemuan yang dihadiri oleh Ketua TP PKK Hj. Misnarni Syamsuar, juga melakukan penilaian kinerja PKK kecamatan dari kabupaten Siak (iza/m)

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *