PROFIL & ORGNISASI PKK

pkk

Dengan adanya kemajuan dibidang teknologi pada era sekarang ini, kami dari PKK Kecamatan Bungaraya ingin ikut andil memperkenalkan dan ikut berperan aktif untuk mengenalkan program-program PKK Kecamatan Bungaraya Kabupaten Siak.

Adapun sebagai bahan acuan bagi kami adalah Keputusan Menteri Dalam Negeri No. 53 Tahun 2000 tentang Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan mengacu pada Hasil Rakernas VII Tahun 2010.

Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) adalah gerakan nasional dalam pembangunan masyarakat yang tumbuh dari bawah yang pengelolaanya dari, oleh dan untuk masyarakat menuju terwujudnya keluarga sejahtera yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berahlak mulia, berbudi luhur, sehat mandiri berkeadilan, maju, kesetaraan gender serta kesadaran hukum dan lingkungan. Adapun prinsip gerakan PKK adalah pemberdayaan dan partisipasi masyakat. Sifat gerakan PKK adalah universal dan independen, maka penyelenggaraannya perlu dilandasi dengan peraturan perundang-undangan. Untuk mencapai tujuan Gerakan PKK dalam pelaksanaanya di lapangan perlu adanya dukungan dan peningkatan koordinasi dengan Dewan Penyantun Tim Penggerak PKK di semua jenjang dan dengan lembaga lain.

pkk bagan

SUSUNAN PENGURUS TP.PKK

KECAMATAN BUNGARAYA

TAHUN 2015

KETUA

:  NILA SASMITA, Amd. Keb
WAKIL KETUA :

1. TRI WAHU WINARTI, S.Pd, SD 

2.  SITI SABANIA, S.Pd         

3. ARMIDA SYAM, SP

4. ROFIQOH ZULFA

SEKRETARIS :

1. T. SORYA SAVIRA, AMG

2. NUR AZIZAH,         S.Pdi

BENDAHARA :

1. ENI SURATI

2. RATMAWATI

POKJA I
KETUA : HANIAH, S.Pd
SEKRETARIS : NURAINI
ANGGOTA :

1. HASNI. T

2. DARYANI

POKJA II
KETUA : NUGRAENI
SEKRETARIS : SOFIAH
ANGGOTA :

1. SURYATIN

2. EKA DWI PERTIWI   

 

POKJA III
KETUA :

H. RUSNANI, S. Pi

 

SEKRETARIS : ATRIN TEGUH.P
ANGGOTA :

1. LIYUNI ARASMITA, S. Pd

2. INDRAWATI

POKJA IV
KETUA : ENDANG DWI ASTUTI
SEKRETARIS : HELDAWATI
ANGGOTA :

1. MAISYAH AHMAD, SKM

2. RINA ARISKA